Kegiatan Ngobrol, Sharing dan Motivasi (NGOBSERVASI)

Sebagai bentuk fasilitasi kepada seluruh mahasiswa yang akan melaksanakan ujian lisan komprehensif, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia melaksanakan kegiatan bertajuk Ngobrol, Sharing dan Motivasi (NGOBSERVASI) dengan topik pembahasan Presentasi Seminar Hasil Penelitian. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring pada hari Senin, 13 November 2023 mulai jam 19.30 s.d. 21.00 WIB, dengan fasilitator Winarto, S.E., M.Sc.

Robinhot Gultom, S.E., M.Si., selaku Ketua Program Studi Manajemen beserta dengan Sekretaris Program Studi Manajemen, Dr. Jeudi A.T.P. Sianturi, S.E., M.Si., yang turut hadir secara daring memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh mahasiswa yang hadir agar betul-betul memperhatikan materi yang disampaikan. Selain itu, beliau juga berharap materi yang dipaparkan dapat diaplikasikan untuk menghadapi seminar hasil penelitian dan ujian lisan komprehensif yang akan dilaksanakan mulai hari Rabu, 15 November 2023.

Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan NGOBSERVASI dan mengisi daftar hadir memperoleh sertifikat kegiatan sebagai peserta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai file materi, virtual background, dan rekaman Zoom Meeting dapat diakses melalui Linktree berikut: https://linktr.ee/ngobservasi.