Sosialisasi Buku Panduan Pembimbingan Skripsi

Sesuai dengan surat undangan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia, pada hari Jumat, 29 September 2017 jam 10.00 – 12.00, telah dilakukan sosialisasi panduan pembimbingan skripsi untuk mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia, terkhusus bagi mahasiswa semester 7 atau mahasiswa angkatan tahun 2014. Dalam sosialisasi tersebut, sebagai pembicara utama adalah Ketua Program Studi Manajemen Universitas, Bapak Remus Silalahi, S.E., M.M. dan Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia, Dr. Anton A.P. Sinaga, S.E., M.S.

Foto bersama fungsionaris dan pembicara pada sosialisasi buku panduan skripsi

Dalam presentasinya, Ketua Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia menjelaskan panduan pembimbingan skripsi. Buku Panduan Pembimbingan Skripsi tersebut nantinya akan dibagikan kepada masing-masing mahasiswa yang akan mengerjakan skripsi. Mahasiswa juga bisa mengunduh buku tersebut di website Program Studi Manajemen.

Setelah sosialisasi tersebut, Dr. Anton A.P. Sinaga menyampaikan materi tentang bagimana langkah-langkah melakukan penelitian ilmiah. Materi tersebut sebagai modal para mahasiswa untuk pengerjaan skripsi.