Dokumentasi Seminar Proposal Online

Salam sejahtera bagi kita semua,

Sehubungan dengan pelaksanaan seminar proposal online di Program Studi Manajemen FE UMI, untuk tertib administrasi dan dokumentasi, diwajibkan mahasiswa yang melaksanakan seminar proposal untuk mengirimkan gambar screenshoot/printscreen para peserta yang hadir (mahasiswa yang seminar, dosen pembimbing, dosen penguji, dan peserta/audience) dengan video wajib dibuka.

Pengiriman foto dokumentasi melaliui formulir berikut ini: http://bit.ly/fotosemproprodimanajemen

Jika menggunakan Zoom, screenshot/print screen pelaksanaan seminar proposal sebaiknya diambil dari laptop, dan ditampilkan pada mode Full Screen. Contoh bisa dilihat pada link berikut ini: https://manajemen.feumi.net/2020/04/30/seminar-proposal-skripsi-online/

Setiap seminar proposal wajib dihadiri audience bebas/peserta dari para mahasiswa. Mahasiswa yang melaksanakan seminar proposal memiliki kewajiban mencari/mendatangkan peserta sebanyak minimal 5 orang mahasiswa.

Para mahasiswa yang datang sebagai audience bebas, untuk memenuhi persyaratan mengikuti seminar proposal sebagai peserta sebanyak 5 kali, wajib menyertakan bukti printscreen keikutsertaannya sebagai peserta seminar proposal, dan dilampirkan pada buku bimbingan skripsi.

Mohon bantuan Bapak/Ibu Dosen Pembimbing untuk sosialisaskan hal ini kepada para mahasiswa.